Selasa, 27 Juni 2017

Driver Kena Suspend Demo, Grab: Kita Utamakan Keselamatan Penumpang

Selasa 27 Juni 2017, 18:37 WIB






Agen Domino99 Terpercaya - Grab Indonesia menegaskan sejumlah driver GrabCar yang akunnya ter-suspend memang terbukti bersalah dan berbuat curang. Grab menyebut sebelumnya mereka telah menawarkan untuk menjelaskan tentang persoalan yang terjadi, namun driver tetap memilih demo. 

"Kami juga menyediakan berbagai jadwal dan jalur komunikasi bagi para mitra pengemudi yang ingin mendapatkan penjelasan dan penyelesaian dari pihak Grab," kata Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dalam rilis yang diterima detikcom, Selasa (27/6/2017). 

"Tetapi sebagian mitra pengemudi memilih berkumpul secara tidak sah dan hampir melakukan tindakan anarkis di Maspion Plaza yang membuat kami harus segera membubarkan, yang mana diminta juga oleh manajemen gedung," imbuhnya.

Ridzki menjelaskan, bagi mereka, keselamatan penumpang merupakan yang utama. Pihaknya juga telah menerapkan kode etik untuk para driver agar kegiatan operasional dan pelayanan bisa berjalan dengan baik. 

"Grab tidak akan segan untuk menindak tegas pengemudi yang melakukan pelanggaran, termasuk memberikan sanksi berupa pemberhentian sementara maupun pemutusan kemitraan," jelasnya. 










=========================================================

BOSAN DENGAN GAME ANDA YANG ITU-ITU SAJA..??
MARI MENCOBA BERMAIN DI GAME KARTU ONLINE DENGAN REAL MONEY
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT/WITHDRAW 15 RIBU RUPIAH
ANDA SUDAH MEMILIKI KESEMPATAN UNTUK MERAIH JUTAAN RUPIAH

COBA DAFTAR DAN BERMAIN SEKARANG JUGA BERSAMA


DAPATKAN BONUS ROLLINGAN 0.5% DAN BONUS REFFERAL 20%
SERTA BONUS-BONUS MENARIK LAINNYA


CONTACT :
PIN BBM : D60A983B
LINE : csgaleriqq
YM : csgaleriqq
www.galeriqq.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar