Rabu, 28 Juni 2017

10 PSK Terjaring di Tretes Saat Ramadhan

Selasa , 28 Jun 2017



Agen Domino99 Terpercaya - 10 PSK diamankan petugas gabungan dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah lokasi di Kabupaten Pasuruan. Sebagian PSK yang terjaring merupakan 'pemain' lama yang sebelumnya pernah diamankan dan terjun lagi ke pusaran bisnis lendir.

"Kami bersama BNNK (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Pasuruan, TNI dan polisi menggelar razia pekat di sejumlah titik. Kami amankan 10 PSK, 5 pengguna tempat hiburan dan puluhan botol miras," kata Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko, Kamis (22/6/2017) dini hari.

Yudha mengatakan 10 PSK tersebut terjaring di lokasi-lokasi yang selama ini dikenal digunakan sebagai tempat bisnis "esek-esek" seperti kawasan Tretes, Prigen dan Tangkis Gempol.

"5 PSK diamankan di Tretes, 5 PSK di Gempol. Sebagian pernah diamankan dan sudah diberikan pembinaan tapi terjun lagi sebagai PSK," terangnya.

Para PSK ini langsung dibawa ke Kantor Dinas Satpol PP. Mereka akan dites kesehatan untuk mengetahui terinveksi HIV/AIDS atau tidak. "Kita nanti akan cek darah. Yang positif HIV akan kita serahkan ke dinas terkait yakni Dinkes," terangnya.

Selain PSK, 5 pengguna tempat karaoke dan puluhan botol miras juga diamankan di kawasan Tangkis Gempol. Mereka ikut dijaring karena selama Ramadhan semua tempat hiburan harus tutup.












=========================================================

BOSAN DENGAN GAME ANDA YANG ITU-ITU SAJA..??
MARI MENCOBA BERMAIN DI GAME KARTU ONLINE DENGAN REAL MONEY
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT/WITHDRAW 15 RIBU RUPIAH
ANDA SUDAH MEMILIKI KESEMPATAN UNTUK MERAIH JUTAAN RUPIAH

COBA DAFTAR DAN BERMAIN SEKARANG JUGA BERSAMA


DAPATKAN BONUS ROLLINGAN 0.5% DAN BONUS REFFERAL 20%
SERTA BONUS-BONUS MENARIK LAINNYA


CONTACT :
PIN BBM : D60A983B
LINE : csgaleriqq
YM : csgaleriqq
www.galeriqq.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar